TRANSLATE
English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Rabu, 16 November 2011

Diskon, Ribuan Orang Antre Beli BlackBerry

Antrean berlangsung sejak malam, untuk mendapatkan BlackBerry yang dijual separuh harga.

Respon pengunjung pada hari pertama peluncuran Blackberry Lifestyle Store pertama di Indonesia sangat tinggi. Antrean mencapai seribu orang, yang berlangsung sejak semalam.

Padahal untuk hari ini, calon pembeli yang menginginkan harga khusus produk BB hanya dibatasi sampai 300 orang. “Tadinya sih 250, tapi kita ubah jadi 300,” ujar Andreas Thamrin, Direktur Operasi Global teleskop, dalam peluncuran Blackberry Lifestyle Store di Mal Kelapa Gading, Rabu, 16 November 2011.

Penjualan produk BlackBerry untuk semua produk dapat diskon khusus yang mencapai 50 persen, telah didengar oleh para calon pembeli BlackBerry sejak lama. Menurut pengakuan salah satu pembeli, ia sudah mendengar informasi ini dari internet dan teman dekat.

“Saya antre sejak jam 1 pagi tadi,” ujar pembeli dengan nomor urut 19. Dia mengaku senang karena perjuangannya untuk mendapatkan BlackBerry Dakota terbaru tercapai. “Harganya jadi 3juta, normalnya 6 juta,” ungkapnya.

Dari pantauan VIVanews, sejak pagi hari antrean untuk membeli produk BlackBerry dengan harga khusus ini sudah padat. Bahkan sejak pukul 9 malam kemarin, banyak calon pembeli yang sudah mengantre di Mal Kelapa Gading.

Pemilihan lokasi di Mal Kelapa Gading menurut Andreas dinilai cocok, mengingat diprediksi sebelumnya akan dijubeli para calon pembeli. “Kita cari tempat yang cocok, akhirnya ketemu. Di sini lebar booth 16 meter dan luas 108 meter persegi,” ujar Andreas.

Untuk memperlancar antrean, semua calon pembeli dibagi dalam 10 antrean untuk masuk ke booth Blackberry Lifestyle Store pertama kali ini. Banyak calon pembeli yang kecewa karena sejak pagi hari kuota sudah habis. (umi)
• VIVAnews
 

0 komentar:

Posting Komentar