TRANSLATE
English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Rabu, 03 November 2010

Install Deep freeze standard 6.00.020.1523

Deep Freeze
adalah sebuah program yang berfungsi untuk mengembalikan sistem operasi komputer kita ke keadaan semula setelah melakukan restart, atau dengan kata lain membekukan sistem operasi komputer kita. Kalau sobat blogger sering ke warnet, pasti udah pada tau kan?? soalnya sekarng warnet banyak yang menggunakan Deep Freeze . Hampir setiap warnet yang saya jumpai, menggunakan program Deep Freeze.

Warnet menggunakan Deep Freeze?? Bikin repot sih kadang-kadang, tapi mau gimana lagi, kalau warnet nggak di instal Deep Freeze, bisa-bisa di pasangi keylogger dan aplikasi berbahaya lainnya, mesikipun kalau sudah menginstal Deep Freeze, tidak sepenuhnya aman juga, pasti selalu ada celah untuk mengakalinya.

oke langsung aja dah gimana cara installnya simak keterangan berikut :

cara install :
- klik file instal yang sudah anda download dari www.wahanamodem.blogspot.com
- pilih drive mana saja yang akan anda bekukan lalu klik tombol install













- kemudian pilih I accept lalu klik tombol next














- kemudian klik finish dan komputer akan me restart system secara otomatis













setelah komputer booting kembali, di awal system terbuka akan muncul pilihan untuk men seting password maka tekan tombol yes kemudian isi password anda klik ok,
untuk membuka deep freeze anda tekan tombol shift dibarengi dengan dobel klik mouse kemudian masukan password yang tadi anda buat,

Keterangan :
Boot frozen : 
apabila anda memilih ini, computer anda akan tetap di freeze setiap kali boot.

Boot Thawed on Next :
 
computer akan di unfreeze untuk sekian kali restart, klo anda pilih 2 maka selama dua kali restart, program deepfreeze akan di non aktifkan atau di unfreeze. Lebih dari 2, computer anda akan di freeze kembali.

Boot Thawed :
 
apabila memilih ini, setelah computer anda restart, computer anda akan di unfreeze dalam waktu yang tidak terbatas, sampai anda men setting kembali.


0 komentar:

Posting Komentar